HTC One M9 bakal Mengandalkan Kamera Utama 20MP

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Smartphone Android andalan terbaru dari HTC nampaknya siap diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 pada bulan Februari mendatang. Handphone tersebut tentu saja adaalh smartphone HTC One M9 yang merupakan suksesor dari HTC One M8. Dan jelang peluncuran resminya, tak mengherankan kalau rumor mengenai spesifikasi handphone tersebut mencuat ke publik.
Dan, menurut rumor terbaru dari Bloomberg yang dikutip dari CNET, handphone HTC one M8 tersebut bakal menawarkan kamera beresolusi tinggi. Berbeda dengan HTC One M8 yang memakai teknologi kamera UltraPixel 4MP, maka smartphone HTC One M9 bakal menggunakan kamera utama 20MP.
duo camera htc one m8
Selanjutnya, handphone ini juga diperkirakan bakal menggunakan prosesor andalan dari Qualcomm, yakni prosesor octa core Snapdragon 810. Handphone ini juga bakal tetap tersedia dalam tiga opsi warna, yakni gold, abu-abu serta silver. Dan tentu saja, HTC juga bakal menyematkan UI Sense pada produk terbarunya ini.
Namun informasi tersebut belum memperoleh konfirmasi secara langsung dari pihak HTC. Jadi, kalau ingin mengetahui spesifikasi resmi dari ponsel tersebut, kita tunggu saja pada ajang MWC bulan depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment