Mouse Gaming Canggih ini Bisa Dipakai untuk Deteksi Tingkat Stress

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Bagi seorang gamer, waktu bermain game merupakan momen yang menyenangkan dan bahkan bisa membuat lupa waktu. Tak jarang seorang gamer pun mengalami gangguan kesehatan karena terlalu banyak bermain game. Dan untuk mengatasi hal ini, sebuah perusahaan bernama Mionix pun mempunyai produk yang bisa membantu, yakni mouse gaming bernama NAOS QG.
Mouse ini diklaim bisa dipakai untuk mendeteksi tingkat stress seorang gamer. Untuk melakukan hal tersebut, mouse ini memanfaatkan keringat yang selanjutnya dipakai untuk mengetahui tingkat stress. Dengan begitu, maka gamer pun bisa mengetahui harus beristirahat pada saat asyik bermain game.
mous naos qg
CEO Mionix Carl Silbersky mengungkapkan kalau dengan adanya data tersebut, maka seorang gamer bisa mengetahui bagaimana reaksi yang dilakukan oleh tubuh. Bahkan jika bermain bersama teman, seorang gamer pun bisa secara langsung melihat reaksi rekannya.
Mouse ini sendiri merupakan salah satu proyek crowdfunding Kickstarter yang berhasil terwujud. Saat ini, NAOS QG tengah dalam proses produksi dan menurut rencana akan mulai dikirimkan kepada para penyandang dana pada bulan Agustus, dan selanjutnya bakal mulai dijual bebas pada bulan September mendatang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment