Xiaomi Mi 4i Resmi Diperkenalkan, dengan Prosesor Octa Core Snapdragon 615 dan Teknologi Quick Charge

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Pada hari ini, Xiaomi mengumumkan keberadaan ponsel terbarunya dalam sebuah acara yang berlangsung di New Delhi, India dan juga disiarkan secara streaming di situs Xiaomi. Handphone terbaru yang diluncurkan pada acara tersebut adalah smartphone kelas menengah Xiaomi Mi 4i yang menawarkan performa tinggi serta pilihan warna yang cerah.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core Snapdragon 615 (generasi kedua) yang dibarengi oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB. Chip tersebut hadir dengan teknologi 64-bit dan menggunakan empat core Cortex A53 berkecepatan hingga 1,7GHz dan empat core Cortex A53 berkecepatan hingga 1,1GHz.
xiaomi mi 4i_1
Handphone ini juga dibuat dengan body berbahan polycarbonate dan diklaim memiliki ukuran 12 persen lebih tipis dan 13 persen ringan dibandingkan MI 4. Pilihan warna yang disediakan juga sangat menarik, tersedia dalam lima opsi warna, yakni hitam, putih, merah, cyan serta pink.
xiaomi mi 4i_2xiaomi mi 4i_3
Selanjutnya, di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP dengan lensa f/2.0 serta dual tone flash. Sementara di depan, ada kamera sekunder 5MP dan lensa f/1.8. Pada bagian sumber tenaganya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 3.120 mAh. Baterai ini pun dilengkapi dengan teknologi pengisian super cepat, di mana pengisian 40 persen bisa dilakukan dalam waktu satu jam.
Meski hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi, harga ponsel ini ternyata tak terlalu tinggi. Di India, ponsel ini ditawarkan dengan harga sebesar 12.999 rupe atau setara 2,6 juta rupiah. Proses penjualannya akan dimulai pada tanggal 30 April mendatang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment