Acer Liquid M220 Ponsel Windows Phone Murah dengan RAM 1GB dan Layar 4 Inci

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Acer kini telah meluncurkan ponsel Windows Phone terbarunya yang ditujukan untuk segmen low end. Handphone tersebut adalah Acer Liquid M220 yang di Amerika ditwarkan dengan harga sangat murah, sebesar 80 USD atau setara 1 juta rupiah.
Dengan harga yang murah tersebut, tentu saja ponsel ini tak menawarkan spesifikasi yang tinggi. Namun cukup baik untuk sebuah handphone low end. Hadir dengan layar berukuran 4 inci dan resolusi 800 x 480 piksel, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 200 serta RAM 1GB. Selanjutnya, terdapat memory internal 8GB dan baterai berkapasitas 1300 mAh.
acer-liquid-m220
Berbeda dengan handphone yang kebanyakan dirilis oleh Acer, Liquid M220 ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Tentu saja pihak Acer juga akan menyediakan update Windows 10 kalau Microsoft sudah merilisnya. Selain itu, ponsel ini juga bakal memperoleh beberapa aplikasi Microsoft seperti Office, Cortana dan lain-lain.
Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP di bagian belakang. Kamera tersebut dibarengi oleh LED flash serta lensa wide angle 89 derajat. Sebagai tambahan, terdapat kamera sekunder 2MP di bagian depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment