Xiaomi akan Hadirkan Mi 4i ke Indonesia di Bulan Mei

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Smartphone Xiaomi Mi 4i baru saja diperkenalkan secara resmi di India. Handphone ini menawarkan spesifikasi yang canggih namun menariknya, ponsel tersebut dijual dengan harga yang tak terlalu mahal. Dan kabar baiknya, kedatangan ponsel ini ke Indonesia bakal dilakukan dalam waktu yang tak terlalu lama.
Melalui fans page Facebook Mi Indonesia, pihak Xiaomi mengatakan kalau handphone ini akan mendarat di tanah air pada bulan Mei mendatang. Tidak ada informasi secara pasti mengenai tanggal kedatangan ponsel tersebut. Namun Xiaomi mengajak para pecinta produk ponsel miliknya untuk menunggu kedatangan handphone ini.
xiaomi mi 4i_1
Selain itu, Xiaomi juga memberikan kesempatan bagi para pengguna Facebook di Indonesia untuk menjadi pemilik Xiaomi Mi 4i pertama di tanah air. Caranya pun cukup mudah. Cukup dengan membagikan posting yang ditulis oleh Mi Indonesia di Facebook dan dilengkapi opini mengenai fitur-fitur pada Xiaomi Mi 4i yang membuat Anda terkesan.
Handphone ini sendiri hadir dengan spesifikasi yang canggih, berlayar 5 inci buatan Sharp/JDI yang memiliki resolusi Full HD. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 generasi kedua, RAM 2GB serta memory internal 16GB.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment