Acer Luncurkan Monitor Berlayar Melengkung Pertama dengan Teknologi NVIDIA G-Sync

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Sebuah produk monitor canggih baru saja diluncurkan oleh Acer. Monitor tersebut adalah Acer XR341CKA yang diklaim sebagai monitor berlayar melengkung pertama dunia yang hadir dengan teknologi NVIDIA G-Sync.
Monitor ini hadir dengan layar UltraWide 34 inci, rasio 21:9 dengan resolusi 3440 x 1440 piksel. Monitor ini pun menawarkan desain zero-frame yang menggunakan basis alumunium. Selain itu, terdapat teknologi DTS Sound serta dua speaker 7W yang terintegrasi pada monitor ini.
monitor acer
Menariknya lagi, monitor ini juga hadir dengan desain hampir tanpa bezel. Dengan begitu, monitor ini pun memberikan keuntungan pada saat dipakai secara bersamaan. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Tak ketinggalan, monitor ini juga dilengkapi dengan tampilan refresh rate pada layarnya.
Menurut rencana, pihak Acer akan mulai memasarkan monitor tersbut pada bulan September dengan banderol sebesar 1.299 USD di Amerika Utara. Sementara itu untuk negara Cina, monitor ini ditawarkan dengan harga sebesar 8.999 RMB.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment