Vivo Xshot 3S siap Diperkenalkan dengan RAM 4GB serta Kamera 16MP dengan Fitur OIS

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Satu lagi smartphone Cina yang bakal meramaikan pasar ponsel dunia, yakni Vivo Xshot 3S. Sebuah laporan dari Rusia mengungkapkan kalau ponsel ini bakal hadir dengan spesifikasi yang menarik, dan dilengkapi dengan keberadaan dua kamera canggih baik di belakang ataupun di bagian depan.
Ponsel ini disebutkan bakal mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 810 yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 4GB. Dengan spesifikasi tersebut, performa handphone ini pun tak perlu dipertanyakan kualitasnya.
Vivo-Xshot-3S_1Vivo-Xshot-3S_2
Lalu, ponsel ini juga dikabarkan menggunakan kamera utama 16MP di bagian belakang yang dilengkapi fitur OIS. Sementara di bagian depan, ada kamera sekunder 8MP yang bisa digunakan baik untuk foto selfie ataupun chatting video. Bagian belakang dan depan ponsel ini juga dikabarkan bakal dilapisi dengan kaca 2.5D. Tak ketinggalan, terdapat tombol shutter yang terletak di bagian kanan bawah.
Belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan mulai diperkenalkan oleh pihak Vivo. Pun informasi mengenai harganya. Kita tunggu saja kapan ponsel ini akan secara resmi diperkenalkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment