Berdesain Mewah, Oppo R1x Resmi Diperkenalkan dengan Harga 4,2 Juta Rupiah

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Beberapa waktu lalu, Oppo telah secara resmi memperkenalkan smartphone Oppo R1C yang hadir dengan desain menarik dan panel belakang berbahan safir. Dan kini, perusahaan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan ponsel tersebut sebagai Oppo R1x ke tanah air.
Ponsel ini hadir dengan panel belakang berbahan safir. Dan pola potongan berlian di bagian belakang pun semakin mempercantik penampilan ponsel tersebut. Tak lupa, ponsel ini juga dilengkapi dengan proteksi menggunakan Gorilla Glass 3. Meski hadir dengan desain mewah, ponsel ini dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal, sebesar 4,229 juta rupiah.
oppo r1x
Untuk spesifikasinya, ponsel berukuran tipis 6,85 milimeter ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Di bagian dapur pacunya, terdapat prosesor octa core Snapdragon 615 1,7GHz yang dibarengi oleh RAM 2GB. Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memory internal 16GB plus slot microSD yang mendukung memory card 128GB.
Selanjutnya, handphone ini menggunakan sistem operasi OS Android KitKat 4.4. Di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 13MP dan sementara di depan terdapat kamera sekunder 5MP. Untuk pilihan warnanya, terdapat opsi Ice White serta Sapphire Blue.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment