Apa Sih Istimewanya Asus Zenfone 2 dengan RAM 4GB? Cek Video Berikut!

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Smartphone terbaru dari Asus, yakni Zenfone 2 kini telah secara resmi mulai dijual di tanah air. Tentu saja yang mendapatkan perhatian lebih adalah smartphone Asus Zenfone 2 yang hadir dengan RAM 4GB. Terlebih ponsel ini merupakan smartphone pertama yang hadir dengan RAM 4GB di dunia.
Namun sebagai ponsel dengan RAM 4GB pertama dunia, tentu saja banyak muncul pertanyaan mengenai performa dari smartphone tersebut. Nah kalau tertarik dan penasaran dengan kemampuan ponsel tersebut, bisa melihat video YouTube yang diupload oleh seorang user bernama L BS.
Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, nampak jelas bagaimana kualitas performa tinggi yang dipunyai oleh Asus Zenfone 2. Di video tersebut, diperlihatkan bagaimana kemampuan ponsel ini dalam menangani multitasking. Namun multitasking yang diperlihatkan pada video bukanlah multitaksing biasa.
Video tersebut memperlihatkan bagaimana ponsel ini dipakai untuk bermain beberapa game dengan grafis tinggi secara bersamaan. Game-game tersebut adalah FIFA 15, Ral Racing 3, GTA San Andreas, N.O.V.A. 3 serta Asphalt 8. Dan menariknya, dalam video tersebut tidak terlihat adanya lag sama sekali.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment