ARM: Tahun 2015, Smartphone 64-bit Berbasis 4G LTE bakal Dijual Murah di Bawah 1 Juta Rupiah

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Pada saat ini, mulai bermunculan smartphone berbasis 4G LTE di pasaran. Dan ARM Holdings sebagai perusahaan desainer prosesor mobile terbesar dunia pun memberikan prediksinya di tahun 2015. Dan yang paling menarik adalah prediksi mengenai bakal munculnya smartphone 64-bit berteknologi 4G LTE yang bisa diperoleh dengan harga super murah.
Melalui akun Twitternya, ARM Holdings pun mengatakan kalau handphone berbasis 64-bit LTE pada tahun 2015 bakal bisa diperoleh dengan harga tak lebih dari 70 USD. ARM pun tak menjelaskan lebih banyak mengenai prediksinya tersebut. Namun merujuk pada kondisi yang ada pada awal tahun ini, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.
64-bit
Terlebih saat ini banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk meluncurkan produk handphone berbasis 64-bit. Dan di sisi lain, negara-negara berkembang kini juga berusaha untuk membenahi jaringan telekomunikasinya dan mengembangkan teknologi 4G LTE. Termasuk salah satunya adalah Indonesia yang pada tahun ini sudah bisa merasakan teknologi internet super cepat tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment