Layar Quad HD Meizu MX4 Pro dan Xiaomi Mi Note Pro Dianggap Sia-sia oleh Pejabat Huawei

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Persaingan bisnis smartphone dunia saat ini memang tengah sengit. Terlebih khusus di kalangan para produsen smartphone asal Cina yang saat ini cukup banyak memperoleh perhatian publik. Contoh produk yang cukup mendapat sorotan banyak pihak adalah Meizu MX4 Pro dan Xiaomi Note Pro yang menawarkan layar Quad HD.
Huawei sebagai salah satu kompetitor dua perusahaan Cina tersebut pun nampaknya cukup gerah dengan kehadiran dua smartphone tersebut. Pejabat eksekutif Huawei, Yu Chengdong pun mengungkapkan kalau layar beresolusi tinggi 2K pada kedua smartphone tersebut sia-sia saja. Dia pun mengungkapkan kalau Huawei telah menjalankan tes daya tahan pada kedua handphone tersebut, dan hasilnya tak begitu memuaskan.
chengdong_1
Xiaomi Mi Note Pro, menurut Chengdong, mempunyai baterai yang berkapasitas terlalu kecil, hanya 3000 mAh. Sedangkan handphone tersebut mempunyai layar dengan resolusi Quad HD. Pun halnya dengan Meizu MX4 Pro yang menggunakan panel milik Sharp. Panel tersebut pun dianggapnya sangat boros baterai.
Lebih lanjut, Chengdong pun membandingkan kedua handphone tersebut dengan smartphone Huawei Ascend Mate 7. Handphone ini dianggapnya lebih ideal karena menggunakan layar Full HD dengan baterai berkapasitas raksasa 4000 mAh. Dan sebuah layar dengan resolusi Quad HD dianggapnya tak begitu berguna.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment