Smartphone Tizen Samsung Z1 Ternyata kurang Menjadi Hits di India PonselJan 23, 2015

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Handphone Tizen dari Samsung akhirnya telah secara resmi dihadirkan ke pasaran untuk pertama kalinya. Dan handphone Tizen bernama Samsung Z1 itu pun diluncurkan oleh Samsung di India dengan harga yang murah, setara 1,1 juta rupiah. Meski begitu, ternyata handphone ini tak begitu memperoleh respon yang bagus di negeri Bollywood itu.
Belum ada informasi yang mengungkapkan seberapa jauh hasil penjualan smartphone Tizen Samsung Z1 di India. Namun laporan dari Reuters mengungkapkan kalau tingkat penjualan smartphone tersebut sangat tersendat. Dan nampaknya, harga murah bukan menjadi satu-satunya pertimbangan dalam membeli smartphone.
samsung-z1
Menurut analis IDC Karan Thakkar, konsumen tak hanya mencari produk dengan harga termurah. Mereka juga mempertimbangkan bagaimana spesifikasi handphone tersebut. Terlebih saat ini cukup banyak pilihan smartphone Android yang bisa dipilih oleh masyarakat India. Terlebih Samsung Z1 hadir dengan kamera belakang 3.15MP dan kamera depan 0.3MP, sebuah hal yang banyak dijumpai pada tahun 2010 lalu.
Dan dengan spesifikasi seperti itu, tak heran kalau masyarakat India pun memilih handphone. Terlebih saat ini terdapat lebih dari 280 brand smartphone di India, baik yang ditawarkan oleh perusahaan lokal ataupun perusahaan luar India.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment