Tablet Samsung Galaxy Tab 4 8.0 bakal Menggunakan Prosesor 64-bit

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Samsung nampaknya tak hanya bakal menggunakan teknologi prosesor 64-bit pada produk smartphone miliknya. Perusahaan asal Korea Selatan itu akan turut menyematkan prosesor 64-bit pada produk Galaxy Tab series miliknya. Dan menurut bocoran di GFX Bench, tablet Galaxy Tab 4 8.0 adalah salah satunya.
Dalam database benchmark tersebut pun dimunculkan beberapa spesifikasi dari tablet itu. Di antaranya adalah penggunaan prosesor quad core Snapdragon 410 64-bit yagn mempunyai kecepatan 1,2GHz. Selanjutnya, tablet ini dikabarkan mempunyai layar dengan resolusi 1280 x 800 piksel.
benchmark galaxy tab 4 8
Spesifikasi lainnya, handphone ini disebutkan menggunakan OS Android KitKat 4.4.4. Sementara itu, terdapat RAM berkapasitas 1,5GB dengan ROM sebesar 16GB. Di belakang akan terdapat kamera 3.15MP yang mampu merekam video HD. Sementara di depan, akan ada kamera sekunder 1,2MP.
Belum ada informasi kapan tablet ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Namun kemungkinan besar, pihak Samsung bakal memperkenalkan produk tablet terbarunya ini pada ajang MWC yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment