BlackBerry Passport Edisi Terbatas Hadir dengan Kombinasi Emas dan Warna Hitam

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

BlackBerry baru saja menawarkan produk edisi terbatas dari smartphone BlackBerry Passport. Edisi terbatas ini hadir dengan balutan logam mulia emas yang dikombinasikan dengan warna hitam. Dan tak seperti smartphone berlapis emas lain yang merupakan hasil pengerjaan pihak ketiga, smartphone limited edition ini secara langsung diluncurkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut.
Tentu saja secara spesifikasi, ponsel ini tak jauh berbeda dengan smartphone BlackBerry Passport yang biasa. Handphone ini masih mengandalkan layar sentuhnya yang berukuran besar dengan keyboard QWERTY yang memberikan kenyamanan dalam pengetikan pesan. Namun perbedaannya bisa dilihat dari desain luar.
kredit: BlackBerry
kredit: BlackBerry
Handphone ini menggunakan frame yang dilapisi dengan emas yang dilengkapi dengan ukiran ‘Limited Edition’ dan disertai nomor serial. Selain itu, akses emas juga ditambahkan pada separator antar baris pada keyboard. Sementara itu pada bagian belakangnya, dilapisi dengan kulit sapi yang lembut.
kredit: BlackBerry
kredit: BlackBerry
Pihak BlackBerry pun benar-benar membuat smartphone ini dalam jumlah yang terbatas. Mereka hanya menyediakan sebanyak 50 unit smartphone. Mengenai harganya, handphone ini dipatok seharga 899 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment