LG G Flex 2 Resmi Dipasarkan dengan Harga Setara 9,2 Juta Rupiah

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

LG akhirnya secara resmi mengumumkan harga jual dari smartphone berlayar melengkung terbarunya, G Flex 2. Penjualan smartphone itu pun bakal pertama kali dilakukan di Korea Selatan pada tanggal 30 Januari mendatang. Dan mengenai harganya, handphone ini dibanderol seharga 800 ribu won atau setara 9,2 juta rupiah (1 won = 11,5 rupiah).
Dan jika dibandingkan dengan banderol smartphone LG G Flex yang merupakan pendahulu G Flex 2, smartphone terbaru ini memang lebih murah. Sebagai informasi, pada saat peluncuran awalnya LG G Flex dipasarkan dengan harga sebesar 999.900 won yang kalau dihitung dengan kurs rupiah sekarang harganya mencapai sebesar 11,4 juta rupiah.
lg g flex 2 harga
Kredit: LG

Meski lebih murah, LG G Flex 2 hadir dengan spesifikasi dan kemampuan lebih canggih dibandingkan pendahulunya. Handphone ini menggunakan prosesor octa core Snapdragon 810 yang memakai teknologi 64-bit. Selain itu, layar handphone ini mempunyai ukuran 5,5 inci Full HD dan pada bagian belakangnya juga mempunyai teknologi self healing yang lebih canggih.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment