Bocoran Video Oppo R7 Tunjukkan Desain Smartphone Bezel Super Tipis

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Informasi mengenai keberadaan Oppo R7 sudah cukup lama berseliweran di internet. Dan kini, bocoran terbaru pun mengungkapkan desain tampilan ponsel tersebut dalam sebuah video yang cukup jelas. Dan dalam video tersebut, diungkapkan kalau handphone ini memiliki desain yang menarik dengan desain bezel super tipis.
Dalam video yang menggunakan pengantar bahasa mandarin tersebut, diperlihatkan juga bagaimana desain ponsel yang juga tak kalah tipis. Terlebih ponsel ini merupakan penerus dari Oppo R5 yang dikenal sebagai salah satu ponsel tertipis dunia berukuran 4,85 milimeter. Dan menurut rumor yang beredar, Oppo R7 ini bakal berukuran lebih tipis dibandingkan pendahulunya itu.
Oppo nampaknya menggunakan trik tersendiri untuk membuat ponsel ini tampil seperti hadir tanpa bezel. Dalam video tersebut diperlihatkan kalau handphone ini menggunakan kaca melengkung pada bagian ujungnya. Hal ini pun memungkinkan ponsel memperoleh cahaya lebih banyak sehingga membuat bagian sisinya terlihat seperti tanpa bezel.
Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini dikabarkan bakal menggunakan prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6795. Sementara di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 20,7MP.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment