LG Resmi Perkenalkan Ponsel LG G Stylo dengan Layar 5,7 Inci

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Sebuah ponsel yang ditujukan untuk segmen menengah kini diperkenalkan oleh LG di Korea Selatan. Ponsel yang dimaksud adalah LG G Stylo yang mengandalkan layar berukuran raksasa 5,7 inci dan dibantu pen stylus dalam pengoperasiannya.
Handphone ini lebih ditujukan untuk segmen menengah, meski memang pihak LG belum secara resmi mengungkapkan harga jualnya. Handphone ini hadir dengan layar 5,7 inci yang beresolusi HD dan menggunakan kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP. Tak lupa, ponsel ini dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan Bluetooth 4.1.
lg g stylo
Selain itu, di bagian dalamnya terdapat prosesor quad core 64-bit Snapdragon 410 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM 1,5GB. Selanjutnya, terdapat memory internal berkapasitas 8GB. Menariknya, handphone ini mempunyai slot microSD yang mendukung memory card hingga 2TB. Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.
Pihak LG menurut rencana akan memulai penjualan pertama ponsel ini di negara Korea Selatan. Baru setelah itu pada bulan Mei mendatang LG G Stylo ini akan mulai ditawarkan ke pasar global.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment