Ingin Tahu Smartphone Berteknologi Fast Charging Tercepat di Pasaran?

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Salah satu faktor yang cukup mempengaruhi seorang konsumen pada saat membeli sebuah ponsel adalah kualitas baterai. Kualitas baterai ini tak hanya merujuk pada daya tahan dari baterai tersebut, namun juga bagaimana teknologi pendukungnya. Termasuk di antaranya adalah teknologi fast charging yang saat ini banyak digunakan oleh para produsen smartphone.
Oppo sebagai salah satu produsen smartphone yang menggunakan teknologi fast charging bernama VOOC pun berusaha untuk menunjukkan kemampuan teknologi tersebut kalau dibandingkan dengan ponsel lain. Dan dalam sebuah video promosinya, Oppo memamerkan bagaimana kualitas teknologi fast charging VOOC kalau dibandingkan dengan ponsel high end di pasaran seperti Nexus 6, Samsung Galaxy S6 serta iPhone 6 Plus. Dalam tes ini sendiri, Oppo diwakili oleh Oppo N3.
Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik tersebut, Oppo melakukan dua kali tes pengisian baterai. Tes pertama dilakukan dengan kondisi layar mati, sementara tes kedua dilakukan dalam kondisi layar dinyalakan. Kedua tes ini sama-sama dilakukan dengan durasi waktu selama 30 menit. Dan hasilnya, dalam kedua tes tersebut, Oppo N3 berhasil menjadi pemenang dengan prosentase pengisian baterai tertinggi, jauh meninggalkan para pesaingnya. Dengan adanya tes ini, paling tidak menunjukkan kalau smartphone Oppo N3 mempunyai keunggulan dalam hal teknologi fast charging jika dibandingkan dengan ponsel high end lain.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment