Lebih Singkat, Windows Phone 10 bakal Disebut dengan Nama Windows 10

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Satu Windows untuk segala jenis perangkat, itulah kata-kata yang didengung-dengungkan Microsoft pada saat mengenalkan Windows 10 pada bulan Oktober 2014 lalu. Jadinya, pengenalan Windows 10 tersebut pun bakal juga mempengarui OS Windows Phone yang ditujukan untuk perangkat smartphone.
Dan jelang perilisan OS Windows 10 kepada publik, penggunaan nama Windows 10 untuk segala jenis OS milik Microsoft pun kian menguat. Dalam situs resminya, Microsoft mengungkapkan kalau handphone Windows Phone terbarunya, yakni Lumia 532 dan Lumia 532 Dual SIM sebagai smartphone yang siap memperoleh update Windows 10. Mereka pun menuliskannya sebagai ‘Windows 10 ready’ bukan ‘Windows Phone 10 ready’ ataupun ‘Windows Mobile 10 ready’.
nama windows 10
Dan penggunaan nama Windows 10 ini pun tentunya sangat sesuai dengan strategi marketing One Windows yang digunakan oleh Microsoft saat ini. Terlebih dengan adanya integrasi seluruh OS Windows, maka para pengguna Windows Phone bakal memperoleh lebih banyak aplikasi yang bisa dipakai. Namun untuk lebih jelasnya, tentu lebih baik kita tunggu saja keterangan resminya dari Microsoft.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment