Prototype Smartphone HTC One M9 untuk Pertama Kalinya Muncul di Internet

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Rumor mengenai keberadaan smartphone Android terbaru dari HTC, yakni HTC One M9 terus bermunculan. Setelah dirumorkan mempunyai kamera utama 20MP dan prosesor Snapdragon 810, kini situs Prancis Nowhereelse.fr mengklaim kalau mereka mempunyai kesempatan hands on dengan smartphone tersebut.
Gambar tersebut mempunyai kemiripan yang sangat tinggi dengan HTC One M8. Tak banyak perbedaan yang bisa dilihat antara HTC One M8 dengan prototype yang satu ini. Terlebih desainnya juga sangat mirip. Dan nampak pada bagian depan, prototype ini dilengkapi dengan speaker stereo BoomSound.
prototype htc one m9_1
prototype htc one m9_2
Namun setelah melihat pada bagian belakang, terdapat perbedaan dari segi kamera. Prototype ini nampak hadir dengan sebuah kamera yang berbentuk persegi. Seperti yang dirumorkan pada kabar sebelumnya, handphone ini tak akan menggunakan teknologi kamera UltraPixel, melainkan sebuah kamera dengan sensor 20MP. Dari gambar tersebut nampak kurang jelas apakah prototype ini menggunakan desain Duo Camera seperti halnya HTC One M8 atau tidak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment