Pengguna LINE Windows Phone kini Memperoleh Fitur Video Calling

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Dibandingkan dua platform mobile lainnya, para pengguna smartphone Windows Phone memang menjadi anak tiri para developer aplikasi. Jadi, tak mengherankan kalau para pengguna Windows Phone memperoleh fitur paling akhir kalau dibandingkan dengan para pengguna Android ataupun iOS.
Namun apapun itu, kini para pengguna Windows Phone bisa memperoleh fitur terbaru dari aplikasi messenger LINE. Fitur yang dimaksud itu adalah kemampuan untuk melakukan video calling. Hal ini bisa dilakukan setelah LINE memberikan update terbaru kepada para pengguna perangkat Windows Phone.
patung line
Tak hanya penambahan fitur video calling, update terbaru dari LINE ini juga memberikan penambahan fitur lainnya. Penambahan tersebut adalah dukungan terhadap bahasa Italia serta peningkatan pada performa plus perbaikan beberapa bug. Meskipun jauh terlambat kalau dibandingkan para pengguna Android dan iOS, namun fitur ini tentunya cukup membantu bukan? Dan tentunya, lebih baik terlambat daripada tidak memperoleh fitur baru apapun dari LINE.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment