Panasonic Lumix GF7 dengan Sensor 16MP dan Mendukung Foto Selfie Resmi Diperkenalkan

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Sebuah kamera yang ditujukan untuk para penggila foto selfie dari Panasonic kini telah secara resmi diperkenalkan. Kamera tersebut adalah sebuah kamera mirrorless bernama Panasonic Lumix GF7. Dan kamera ini mengandalkan layar sentuh berukuran 3 inci 1040k-dot yang bisa dilipat dan memudahkan pengambilan foto selfie.
Kamera mikro tiga perempat ini hadir dengan desain yang ringan. Di dalamnya, terdapat sensor 16MP dan memiliki kemampuan untuk merekam video full HD. Layarnya pun bisa dilipat hingga 180 derajat. Sebagai tambahan, kamera ini juga mempunyai mode Face Recognition AF dan dilengkapi pula dengan fitur Eye Detection AF.
lumix gf7
Lebih lanjut, kamera ini juga mempunyai fitur built-in WiFi untuk kemudahan dalam transfer hasil jepretan. Dan untuk pengambilan foto pada saat dalam kondisi melompat, terdapat fitur bernama Jump Snap Function. Untuk harganya sendiri, kamera ini menurut rencana akan mulai dipasarkan pada bulan Maret mendatang dengan harga sebesar 429 poundsterling atau setara 8,1 juta rupiah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment