Lenovo P90, Smartphone 4G LTE dengan Baterai Raksasa Dipatok Seharga 3,99 Juta Rupiah

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Lenovo kini mendatangkan ponsel terbarunya yang mengandalkan baterai dengan daya tahan lama dan konektivitas internet cepat, Lenovo P90. Handphone ini memang mempunyai daya tarik utama pada kedua hal tersebut. Terlebih handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas monster 3.900 mAh. Baterai tersebut pun diklaim mampu bertahan hingga dua hari untuk pemakaian normal.
Tak hanya hadir dengan akses internet cepat serta baterai, performa lainnya juga tak kalah canggih. Di dalam ponsel ini tersemat prosesor Intel 64-bit quad core Z3560 yang dikombinasikan dengan modem XMM 7262 yang mendukung 5 mode jaringan 4G LTE. Lenovo pun mengklaim kalau ponsel ini merupakan handphone pertama yang menggunakan chip Intel LTE.
lenovo p90
Selanjutnya, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci full HD dan OS Android KitKat 4.4. Performa handphone ini semakin canggih dengan keberadaan RAM sebesar 2GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dengan fitur OIS serta di depan ada kamera sekunder 5MP. Mengenai harganya, handphone ini dipasarkan secara terbatas di jaringan toko ponsel tertentu dngan banderol sebesar 3,99 juta rupiah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment