Smartfren Andromax C3s dan C3si, Dua Handphone CDMA-GSM Terakhir Resmi Diperkenalkan

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Dua ponsel terbaru yang disasar untuk segmen handphone low end kini diperkenalkan oleh Smartfren. Brand ponsel lokal terbesar di Indonesia itupun menyebutkan kalau dua ponsel yang dimaksud, yakni Andromax C3s dan C3si merupakan ponsel dual SIM CDMA-GSM yang mereka lepas ke pasaran. Selanjutnya, pihak Smartfren bakal mulai terjun dalam perilisan smartphone 4G LTE.
Seperti halnya dengan Andromax C3, kedua ponsel ini sama-sama disasar untuk handphone murah. Keduanya menggunakan prosesor Snapdargon dual core 1,3GHz dengan OS Android KitKat 4.4. Selain itu, kedua handphone ini sama-sama hadir dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 3MP dan layar berukukuran 4 inci WVGA.
Web Content_FA
Sementara itu, perbedaan kedua handphone ini terletak pada beberapa hal. Di antaranya adalah pada fitur sound. C3s hadir dengan teknologi DTS Sound, sementara Dolby Digital Plus disematkan pada Andromax C3si. Selain itu, C3s punya baterai 1.400 mAh sementara C3si hadir dengan baterai 1.500 mAh.
Meskipun mempunyai beberapa perbedaan kedua ponsel ini ditawarkan dengan harga yang sama, yakni 799 ribu rupiah. Handphone C3s ditawarkan dengan opsi warna hitam dan putih. Sementara C3si dijual dengan pilihan warna dark grey serta putih.

{ 1 comments... read them below or add one }

caktekno said...

This is a topic which is near to my heart… Best wishes!
Where are your contact details though?
cak tekno

Post a Comment