LG Pamerkan Kecanggihan Smartphone G Flex 2 dalam Iklan Video Terbaru

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Smartphone LG G Flex 2 menjadi andalan terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan LG untuk bisa bersaing di segmen smartphone dunia. Dan handphone ini pun memberikan kecanggihan yang lebih kalau dibandingkan dengan pendahulunya, LG G Flex. Dan untuk memperlihatkan bagaimana kecanggihannya itu, LG pun memerkan G Flex 2 dalam sebuah iklan video terbaru.
Iklan video berdurasi 1 menit 31 detik tersebut pun hampir menunjukkan segala kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone berlayar melengkung itu. Fitur yang paling utama tentunya adalah desain layar melengkungnya yang diklaim oleh LG memberikan banyak kemudahan. Baik pada saat dipegang, saat menelepon atau pada saat dipakai untuk menyaksikan video.


Tak ketinggalan, LG juga memamerkan bagaimana kemampuan self healing pada bagian cover belakangnya. LG pun turut mempertontonkan bagaimana baterai berkapasitas 3.000 mAh siap menjadi sumber tenaga dari ponsel tersebut.
Pihak LG belum memulai secara resmi memasarkan produk smartphone berlayar melengkung terbarunya ini. Jadi, belum ada pernyataan resmi dari LG mengenai harga jual dari produk terbarunya itu. Namun menurut informasi beberapa waktu lalu, LG G Flex 2 ini akan dipatok dengan harga lebih murah dibandingkan G Flex generasi pertama.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment