OTG, Perangkat Flash Drive Sekaligus Powerbank dalam Satu Alat

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Sebuah produk bernama OTG baru-baru ini muncul di situs crowdfunding Indiegogo. OTG ini bukanlah kepanjangan dar On the Go, melainkan sebuah perangkat baru yang merupakan kombinasi dari sebuah flash drive dengan powerbank. Sebagai tambahan, perangkat ini juga didesain stylish dan mudah dibawa oleh para pemiliknya.
Perangkat ini terbuat dari bahan alumunium yang memungkinkannya untuk mempunyai desain premium serta kokoh. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan konektor built-in Lightning serta micro USB. Dengan begitu, OTG ini pun bisa dipakai baik untuk perangkat iOS, smartphone Android, BlackBerry ataupun Windows Phone. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan konektof USB 3.0 yang memungkinkan pemiliknya untuk transfer file dari laptop atau sebaliknya.
OTG ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan. Produk yang paling kecil memiliki kapasitas sebesar 32GB. Opsi lainnya adalah OTG dengan kapasitas sebesar 64GB dan 128GB. Untuk harganya, model 32GB dipatok dengan banderol sebesar 199 USD, sementara untuk versi 128GB ditawarkan seharga 349 USD. Selain bisa dipakai untuk menyimpan file, OTG ini memiliki baterai dengan kapasitas 1.000 mAh, tidak terlalu besar namun cukup untuk dipakai pada saat darurat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment