Huawei P8 Berdesain Hampir tanpa Bezel, Menggunakan Prosesor Octa Core Kirin 64-bit dan RAM 3GB

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Smartphone high end terbaru dari Huawei, yakni Huawei P8  kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Setelah serangkaian bocoran, baik spesifikasi ataupun tampilannya muncul ke internet, kini publik bisa secara langsung melihat tampilan serta spesifikasi ponsel tersebut secara utuh.
Dari informasi bocoran yang ada, sebagian besar menjadi kenyataan. Hal yang paling nampak adalah pada bagian desain dari smartphone P8 ini. Seperti yang telah dibocorkan beberapa waktu lalu, handphone ini mempunyai desain hampir tanpa bezel. Tak hanya mempunyai bezel tipis, handphone ini juga didesain dengan body yang juga tipis berukuran 6,4 milimeter, lebih tipis kalau dibandingkan iPhone 6 ataupun Galaxy S6.
huawei p8_1
Untuk spesifikasinya, ponsel ini hadir dengan layar Full HD berukuran 5,2 inci yang dibalut casing berbahan metal. Selain itu, handphone ini memiliki RAM sebesar 3GB dan menggunakan prosesor Kirin octa core 64-bit 930 atau 935. Terdapat opsi memory internal 16GB atau 64GB. Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan OS Android Lollipop 5.0 dan baterai berkapasitas 2680 mAh.
Pada sektor fotografi, di belakang terdapat kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan optical image stabilization. Sensor gambar pada kamera tersebut diklaim mampu menghadirkan warna yang cerah dengan fitur reduksi noise. Sementara di depan, terdapat kamera selfie 8MP. Selain itu, beberapa ponsel Huawei Ascend P8 juga bisa dikombinasikan untuk merekam video multi-angle.
huawei p8_2
Pihak Huawei menyiapkan ponsel ini baik dalam versi single SIM card ataupun dual SIM card. Kedua versi itupun dilengkapi dengan dukungan 4G LTE. Sisi menarik lainnya dari ponsel ini adalah slot nano SIM card yang juga bisa berfungsi sebagai slot microSD. Untuk harganya sendiri, pihak Huawei mematoknya sebesar 530 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment