Huawei P8 Max, Phablet 6,8 Inci Berbaterai 4360 mAh yang Bisa Berfungsi sebagai Powerbank

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Tak hanya Huawei P8 yang baru saja diperkenalkan oleh Huawei. Perusahaan yang berbasis di Cina itu juga meluncurkan smartphone Huawei P8 Max yang sejatinya merupakan versi lebih besar dari smartphone Huawei P8. Selain mempunyai ukuran lebih besar, smartphone ini juga bisa juga lho dipakai mengisi baterai smartphone seperti layaknya sebuah powerbank.
Pertama, handphone ini memiliki layar berukruan 6,8 inci yang juga sama-sama memiliki resolusi Full HD. Dibandingkan saudara kecilnya, Huawei P8 Max ini mempunyai ukuran yang lebih tebal, yakni 6,8 milimeter. Namun masih lebih tipis kalau dibandingkan dengan iPhone 6 Plus yang mempunyai ketebalan 7,1 milimeter.
huawei p8 max_1
Dari segi desain, ponsel ini mengandalkan bezel berukuran tipis serta desain casing unibody berbahan metal. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 4.360 mAh yang diklaim mampu tahan hingga 15 jam browsing ataupun 10 jam streaming video. Kalau dipakai secara normal, baterai handphone ini mampu tahan selama 2 hari.
huawei p8 max_2
Kalau dibandingkan dengan saudara kecilnya, secara keseluruhan spesifikasi Huawei P8 Max ini tak mengalami perubahan. Perbedaan hanya terdapat pada ukuran layar serta baterai. Sementara untuk spesifikasi prosesor, kamera ataupun RAM dan memory internal masih tetap.
Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi intelegent reverse charging. Teknologi ini pun memungkinkan handphone Huawei P8 Max untuk dipakai selayaknya sebuah powerbank. Dalam video pengenalannya, diperlihatkan handphone ini dapat mengisi baterai smartphone Huawei P8.
Pihak Huawei pun kabarnya akan mulai memasarkan handphone ini secara global pada akhir bulan ini. Mengenai harganya, Huawei P8 Max akan dipatok dengan banderol sebesar 530 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment