Microsoft Lumia 540, Handphone Windows Phone Dual SIM Murah dengan Prosesor Quad Core

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Lagi-lagi smartphone Windows Phone murah yang ditujukan untuk segmen diluncurkan oleh Microsoft. Kali ini, smartphone yang diluncurkan adalah Microsoft Lumia 540 Dual SIM yang dipatok dengan banderol sebesar 149 USD dan bakal dipasarkan pada bulan Mei mendatang.
Sebagai sebuah smartphone untuk segmen entry level, handphone ini tentu tak menyediakan spesifikasi yang powerfull. Meski begitu, handphone ini mempunyai kualitas yang cukup baik. Hadir dengan layar berukuran 5 inci HD, handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 200 dan dibarengi oleh RAM sebesar 1GB.
microsoft lumia 540 dual
Handphone ini mendukung dual slot SIM card yang sayangnya tak dilengkapi dukungan konektivitas 4G LTE. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan memory internal 8GB plus ada pula tambahan slot microSD dan Microsoft OneDrive 15GB. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 8MP dengan LED flash serta autofocus. Sementara di depan terdapat kamera wide angle 5MP untuk foto selfie.
Lumia 540 ini menggunakan OS Windows Phone 8.1. Tentu saja pihak Microsoft bakal menyediakan update ke Windows 10 pada ponsel yang mempunyai baterai berkapasitas 2.200 mAh ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment