Samsung Galaxy S6 bakal Menggunakan Prosesor Snapdragon 810 Desain Khusus

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Prosesor Snapdragon 810 menjadi banyak pilihan dari produk smartphone high end yang diluncurkan ke pasaran pada tahun ini. Tak menutup kemungkinan tentunya adalah smartphone Samsung Galaxy S6 yang menurut rumor juga bakal menggunakan chip buatan Qualcomm tersebut.
Namun, sayangnya terdapat rumor kurang sedap mengenai keberadaan chip Snapdragon 810 di pasaran. Isu yang dimaksud adalah mengenai permasalahan overheat yang dikabarkan menjadi salah satu kekurangan chip tersebut. Dan hal ini pun berakibat pada keterlambatan prosesor produksi Snapdragon 810.
qualcomm snapdragon
Menanggapi rumor tersebut, muncul isu lain yang mempunyai keterkaitan. Menurut isu terbaru kali ini, Samsung bakal tetap bisa menggunakan chip Snapdragon 810 tanpa takut harus takut terhadap keterlambatan produksi. Qualcomm, dikabarkan tengah melakukan proses perbaikan secara khusus agar chip tersebut bisa dipakai oleh Samsung untuk Galaxy S6.
Dan langkah seperti ini tentunya cukup masuk akal dilakukan oleh Qualcomm. Tentunya mereka tak ingin kehilangan potensi pemasukan yang besar kalau pada akhirnya Samsung memakai prosesor Exynos untuk produk smartphone terbarunya itu. Ditambah lagi, berulang kali Qualcomm telah menyanggah adanya keterlambatan dalam prosesor produksi Snapdragon 810.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment