Sony kini Sediakan Opsi Warna Ungu Xperia Z3

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Para pecinta produk smartphone Sony kini bisa memperoleh opsi warna baru untuk handphone Xperia Z3. Opsi warna baru tersebut adalah tersedianya pilihan warna ungu. Keberadaan smartphone Xperia Z3 warna ungu ini pun mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya telah cukup ramai di internet.
Namun peluncuran smartphone Sony Xperia Z3 warna ungu ini dilakukan oleh Sony untuk kawasan Hong Kong. Pihak Sony Mobile pun belum memberikan keterangannya terkait keberadaan smartphone warna ungu ini di negara lain.
xperia z3 ungu
Peluncuran smartphone Xperia Z3 warna ungu ini pun dilakukan untuk kembali memberikan daya tarik lain untuk smartphone tersebut. Terlebih handphone ini telah cukup lama hadir ke pasaran. Dan dengan adanya tampilan yang fresh, handphone ini bisa kembali menarik perhatian konsumen. Utamanya tentu adalah para konsumen perempuan.
Menurut rencana, handphone Xperia Z3 warna ungu ini akan tersedia di Hong Kong pada akhir bulan ini. Mengenai harganya, handphone ini bakal dipatok seharga 4.998 dolar Hong Kong atau setara 8 juta rupiah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment