Smart TV Berlayar Melengkung Samsung SUHD TV Dijual paling Murah 59 Juta Rupiah

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Bagi yang suka menghabiskan waktunya di depan televisi, kini bisa memperoleh produk smart TV canggih milik Samsung. Smart TV yagn dimaksud adalah Samsung SUHD TV yang tak hanya menawarkan kemampuan canggih, tapi juga memiliki ukuran besar dengan tampilan yang cemerlang.
Samsung SUHD TV ini merupakan smart TV yang hadir dengan sistem operasi Tizen. Di dalamnya, tersemat prosesor octa core dan tentu saja bisa dipakai untuk bermain game. Pihak Samsung pun mengatakan kalau keberadaan OS Tizen memberikan pemakaian yang lebih mudah dan integrasi fasilitas hiburan yang lebih baik.
SONY DSC
Selain itu, smart TV ini juga hadir dengan desain layar melengkung. Pihak Samsung mengatakan kalau teknologi Nano Crystal yang ada pada televisi ini memberikan tampilan 64 kali lebih detail dibandingkan televisi UHD biasa. Selain itu, Samsung SUHD ini dapat menghadirkan gambar berkualitas meski di ruangan yang gelap berkat teknologi Samsung Peak Illuminator.
Namun dengan kecanggihan yang dimilikinya itu, smart TV ini tentu saja tak bisa diperoleh dengan harga murah. Produk Samsung SUHD TV yang paling murah adalah JS9000 berukuran 55 inci dengan harga sebesar 59 juta rupiah. Namun kalau merasa kurang puas, bisa memilih SUHD TV berukuran 88 inci yang dipatok dengan banderol sekitar 250 juta rupiah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment