Surface Hub, PC All-in-One dengan Layar Berukuran Raksasa 84 Inci

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Tak hanya Windows 10 yang baru saja dipamerkan oleh Microsoft. Perusahaan yang dikenal sebagai produsen software terbesar dunia itu juga turut merilis sebuah produk hardware, tepatnya PC all-in-one yang bernama Surface Hub. Dan tentu saja, Surface Hub ini juga hadir dengan menggunakan OS Windows 10.
Surface Hub ini hadir dengan layar berukuran raksasa 84 inci yang mempunyai resolusi 4K. Perangkat yang ditujukan bagi para pebisnis ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti sensor, speaker, WiFi, NFC, mikrofon, kamera dan lain-lain. Dan Surface Hub ini juga merupakan buah dari proses akuisisi Microsoft terhadap produsen layar sentuh raksasa Perceptive Pixel.
surface hub
Perangkat ini pun bakal memberikan keuntungan yang lebih pada saat digunakan di dalam sebuah ruangan, terutama pada saat dalam rapat. Dengan layarnya yang besar, berbagai kepentingan bisa dilakukan dengan alat ini. Terlebih kemungkinan besar produk ini juga dilengkapi dengan fitur untuk bisnis seperti Skype for Business.


Sayangnya, pihak Microsoft belum memberikan informasi secara rinci mengenai produk hardware terbarunya ini. Kita tunggu saja dalam beberapa waktu mendatang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment