WhatsApp kini Punya Kartu SIM Handphone Juga Lho!

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

WhatsApp terus berinovasi untuk meningkatkan layanan aplikasi messenger miliknya. Setelah merilis aplikasi Web WhatsApp, perusahaan yang telah secara resmi dimiliki oleh Facebook itu pun meluncurkan produk lainnya. Produk baru tersebut adalah sebuah kartu SIM handphone yang mereka sebut dengan nama WhatSim.
WhatSim ini pun ditujukan untuk para pengguna WhatsApp yang kerap bepergian ke berbagai tempat di berbagai negara. Dengan adanya WhatSim ini, pengguna WhatsApp tetap bisa mengakses akun miliknya. Dan WhatSim ini bisa dijadikan opsi alternatif kalau tak bisa memperoleh akses WiFi ataupun tak ingin membeli kartu SIM lokal.
whatsim
Kartu WhatSim ini berfungsi selayaknya sebuah kartu SIM biasa. Namun, bedanya, kartu SIM ini hanya mempunyai kemampuan terbatas pada akses ke akun WhatsApp. WhatSim ini memungkinkan pengguna handphone untuk bisa mengirim serta menerima pesan dari pengguna WhatsApp lain. Pihak WhatsApp mengatakan kalau WhatSim ini mendukung lebih dari 400 carrier di 150 negara dunia dengan biaya sebesar 10 poundsterling per tahun.
Namun sebagai catatan, biaya 10 poundsterling tersebut hanya terbatas pada pengiriman pesan, lokasi serta sharing kontak. Jadi, kalau Anda adalah orang yang suka mengirim video, biayanya bakal berbeda lagi, karena ada rate tertentu yang telah diberlakukan oleh WhatsApp di situs resminya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment