Tablet Huawei Honor X2 bakal Hadir dengan Desain Berbahan Metal dan Prosesor Octa Core Kirin

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015



Ajang pengenalan produk elektronik terbaru tak hanya berakhir setelah event CES 2015 selesai. Tak berapa lama lagi, publik pun bisa memperoleh deretan produk elektronik terbaru yang diperkenalkan pada ajang MWC 2015 yang berlangsung pada akhir bulan Februari. Dan produk yang siap diperkenalkan pada ajang tersebut adalah tablet Huawei Honor X2.
Tablet ini pun bakal menjadi penerus dari MediaPad X1 yang diperkenalkan pada MWC 2014. Dan sebagai penerusnya, kemungkinan tablet Huawei Honor X2 ini bakal tetap hadir dengan layar berukuran 7 inci. Menurut rumor yang beredar, tablet tersebut bakal menawarkan layar beresolusi full HD.

Lebih lanjut, Huawei dikabarkan bakal menggunakan case berbahan alumunium pada tablet terbarunya ini. Dan Gizmochina pun memberikan beberapa gambar yang diduga merupakan bocoran tampilan dari tablet Android terbaru itu. Dari rumor yang beredar, juga disebutkan kalau tablet ini bakal menggunakan prosesor octa core Kirin 925 yang dibayangi dengan RAM sebesar 3GB.
Tablet ini, seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, siap diperkenalkan pada ajang MWC 2015 mendatang. Mengenai harganya, kemungkinan perangkat Android terbaru ini akan dijual dengan harga berkisar di angka 320 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment