Windows 10 bakal Tersedia Gratis untuk Windows 7, 8.1 dan Windows Phone 8.1

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Kabar gembira diberikan oleh Microsoft kepada para pengguna layanan miliknya, secara khusus adalah para pengguna perangkat berbasis Windows dan Windows Phone. Microsoft mengungkapkan kalau para pengguna produk berbasis Windows bakal bisa memperoleh upgrade ke Windows 10 secara cuma-cuma.
Upgrade gratis ini pun berlaku bagi mayoritas pengguna produk Windows. Baik itu mereka yang menggunakan Windows 7 ataupun Windows 8.1. Dan tentunya, bagi para pengguna Windows 8 nampaknya harus terlebih dulu melakukan upgrade ke Windows 8.1 yang juga tersedia secara gratis.
windows 10 cortana
Sayangnya, perlakuan yang diberikan Microsoft kepada para pengguna PC desktop tersebut tak dilakukan kepada para pengguna Windows Phone. Microsoft tak menyertakan pengguna Windows Phone 7 dalam program upgrade gratis ini. Program ini secara khusus hanya diberikan oleh Microsoft untuk pengguna Windows Phone 8.1. Dan tentunya, secara khusus para pengguna Windows 8 juga bisa memperoleh upgrade ini, karena mereka bisa melakukan update terlebih dulu ke Windows 8.1.
Meskipun gratis, terdapat hal yang harus dicermati betul oleh para pengguna Windows 7, Windows 8.1 serta Windows Phone 8.1. Program upgrade gratis ini tak berlaku selamanya, hanya dalam jangka waktu satu tahun pertamanya. Untuk para pengguna PC, bisa memperoleh upgrade ini dalam beberapa minggu mendatang. Sementara untuk pengguna smartphone, upgrade ke Windows 10 bisa dilakukan pada bulan Februari.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment