Aplikasi Messenger WhatsApp kini Resmi Bisa Dijalankan di Komputer Desktop

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

WhatsApp kini telah secara resmi meluncurkan aplikasi Web WhatsApp yang ditujukan untuk para pengguna pc desktop. Keberadaan aplikasi Web WhatsApp ini pun memungkinkan para pengguna perangkat desktop untuk bisa mengakses akun WhatsApp serta berkomunikasi secara langsung menggunakan layanan mereka.
Namun untuk menggunakan aplikasi Web WhatsApp ini, para pengguna pc harus terlebih dulu mempunyai akun WhatsApp pada perangkat smartphonenya. Selanjutnya, untuk bisa melakukan login pada layanan Web WhatsApp tersbut, pengguna WhatsApp terlebih dulu harus melakukan scan pada kode QR yang ada di halaman Web WhatsApp. Untuk memperoleh kode QR tersebut, pengguna WhatsApp pun bisa menuju ke link ini.
web whatsapp
Dan sayangnya, tak semua pengguna platform mobile bakal bisa menjalankan akun WhatsApp miliknya di perangkat desktop. Pengguna smartphone yang bisa menggunakan Web WhatsApp antara lain adalah pengguna WhatsApp di Android, Windows Phone, BlackBerry serta BlackBerry 10. Dan sayangnya, pengguna iOS harus menunggu lebih lama karena terdapat keterbatasan WhatsApp dalam menghadirkan fitur terbarunya itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment