Windows 10 Juga Dipakai untuk Smartphone, Begini Tampilannya!

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Seperti yang telah diharapkan sebelumnya, tak ada nama Windows Phone 10 dalam jajaran produk software terbaru Microsoft. Sebagai gantinya, Microsoft pun mendatangkan OS Windows 10 ke perangkat smartphone. Dan hal ini pun bersesuaian dengan langkah Microsoft yang ingin menjadikan Windows 10 hadir di berbagai jenis perangkat.
Namun yang menjadi pertanyaan besar tentunya adalah bagaimana penampilan Windows 10 pada sebuah smartphone? Untuk hal yang satu ini, Microsoft pun memamerkan beberapa tampilan. Secara gamblangnya, tampilan smartphone Windows 10 bakal tak jauh berbeda dengan yang ada pada Windows 8.1. Namun sebagai tambahan, fitur-fitur yang ada pada Windows 10 juga bisa dinikmati pada perangkat smartphone.win 10 smartphone_2
win 10 smartphone_1

win 10 smartphone_3
Fitur yang dipamerkan oleh Microsoft antara lain adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi universal. Pada smartphone Windows 10, penggunanya akan mendapati sebuah aplikasi Settings yang dipakai untuk menjalankan aplikasi Windows universal. Dan tampilan aplikasi Settings tersebut bisa dikatakan adalah versi mini dari tampilannya pada Windows 10 desktop.
win 10 smartphone_4
win 10 smartphone_5
win 10 smartphone_6
Untuk tampilan home, Windows 10 pada smartphone ini tak begitu jauh berbeda dengan Windows Phone 8.1. Para pengguna smartphone Windows 10 masih tetap akan bisa mengubah ukuran live tile pada layar smartphonenya. Namun sebagai tambahan, terdapat pula kemampuan untuk mengganti wallpaper atau gambar background live tile.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment