Akses Internet 4G LTE Indosat bakal Hadir di Empat Kota Besar Indonesia

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Sebagai salah satu provider telepon terbesar tanah air, Indosat nampaknya tak mau ketinggalan dengan kebijakan yang dilakukan oleh Telkomsel. Indosat pun kini mengumumkan kalau mereka bakal menghadirkan layanan akses internet cepat 4G LTE di empat kota besar pada minggu depan.
Empat kota besar yang dimaksud adalah Bali, Bandung, Jakarta serta Yogyakarta. Peluncuran layanan internet cepat itupun akan dilakukan secara serentak. Hal ini diungkapkan oleh CEO Indosat Alexander Rusli seperti dikutip dari Kompas.
indosat super 4g lte
Pihak Indosat sendiri telah melakukan persiapan yang cukup lama terkait penyediaan layanan internet 4G LTE tersebut. Perusahaan yang identik dengan warna kuning tersebut mengklaim telah melakukan modernisasi jaringan di 23 kota di Indonesia sejak dua tahun lalu. Total dana yang dihabiskan dalam proses modernisasi jaringan adalah sebesar 15 triliun rupiah.
Peluncuran akses internet 4G LTE Indosat ini pun bakal memberikan jangkauan yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Sebagai informasi, Indosat saat ini memang telah mempunyai layanan akses internet 4G LTE. Namun layanan tersebut hanya terbatas di lokasi-lokasi tertentu di Jakarta.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment