Qualcomm Bantu Penjualan Smartphone Cina di Pasar Internasional

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Saat ini negara Cina dijubeli dengan berbagai produk smartphone lokal yang menawarkan harga murah dan spesifikasi lumayan. Sayangnya, sebagian besar produk tersebut hanya dijual di dalam negeri. Dan kini, Qualcomm yang dikenal sebagai produsen chip prosesor mobile terbesar dunia dikabarkan siap membantu proses pemasaran smartphone Cina di pasar global.
Langkah yang dilakukan oleh Qualcomm ini terkait dengan memburuknya hubungan antara perusahaan Amerika itu dengan pemerintah setempat. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Qualcomm tersandung masalah monopoli pasar yang berakibat denda hampir 1 miliar USD oleh Pemerintah Cina. Dan nampaknya, kebijakan baru ini dilakukan agar masalah yang ada tidak semakin buruk.
logo qualcomm
Untuk membantu dalam proses pemasaran smartphone Cina secara global, Qualcomm bahkan dikabarkan telah membangun kantor globalisasi yang terletak di Shenzhen. Kantor ini dikabarkan menjadi lokasi untuk membantu para produsen smartphone Cina untuk berjualan produknya di pasar internasional.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment