Aplikasi Nokia HERE Android kini Mendukung Smartphone 64-bit

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Nokia nampaknya tak mau ketinggalan dalam mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Perusahaan asal Finlandia tersebut memang tak memproduksi smartphone. Saat ini, mereka lebih fokus dalam bisnis lainnya, termasuk di antaranya adalah aplikasi navigasi Nokia Here yang kini bisa diakses di berbagai jenis platform.
Dalam sebuah update terbaru yang diluncurkan oleh Nokia, aplikasi Nokia HERE di Android pun memperoleh beberapa peningkatan. Termasuk di antara peningkatan yang diberikan tersebut adalah dukungan terhadap smartphone yang memakai prosesor berbasis 64-bit. Hal ini pun tentunya memberikan banyak keuntungan, terlebih saat ini era smartphone 64-bit tengah booming.
kredit: Cnet
kredit: Cnet
Tak hanya pemberian dukungan terhadap smartphone 64-bit. Peningkatan lainnya juga bisa dijumpai dengan adanya update terbaru ini. Fitur-fitur yang memperoleh peningkatan antara lain adalah informasi lalu lintas real time, peta interaktif lebih dari 100 negara dan bisa pula dipakai secara offline, turn-by-turn yang bisa dilakukan meski tanpa koneksi internet serta fitur untuk memilih jenis transportasi yang tercepat di lebih dari 800 kota di dunia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment