Samsung Persiapkan Galaxy S6 Edge dengan Layar Melengkung di Kedua Sisinya

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015



Beberapa waktu lalu, muncul gambar yang menampilkan smartphone terbaru LG dengan desain mirip Galaxy Note Edge. Dalam gambar tersebut diungkapkan kalau handphone itu mempunyai dua ujung yang melengkung, berbeda dengan Galaxy Note Edge yang hanya punya satu ujung melengkung. Dan kini, menurut sebuah laporan dari SamMobile, Samsung ternyata menyiapkan produk terbaru dengan layar melengkung di kedua sisinya.

Handphone itu disebutkan adalah Samsung Galaxy S6 Edge yang mempunyai nomor SM-G925. Belum jelas apakah handphone ini akan benar-benar dipasarkan dengan memakai nama Galaxy S6 Edge atau tidak. Namun yang pasti, keberedaan dua lengkungan layar pada handphone ini akan memberikan beberapa fitur tambahan.
Fitur-fitur tersebut antara lain adalah mengaktifkan handphone melalui kedua sisinya dan sebuah fitur baru bernama Glance Lightning. Fitur Glance Lightning ini membuat sisi layar melengkung tersebut akan menyala pada saat ada panggilan atau notifikasi baru. Bahkan ada pula opsi untuk mengatur warna Glance Lightning sesuai dengan kontak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment