TextBlade, Keyboard Mobile yang Bisa Dilipat Seukuran iPhone 4

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Mengoperasikan sebuah tablet tanpa keberadaan keyboard fisik terkadang menjadi hal yang tak menyenangkan. Oleh karena itu saat ini pun banyak bermunculan aksesoris keyboard eksternal yang ditujukan baik untuk pengguna tablet ataupun phablet. Dan dari sekian banyak produk serupa di pasaran, TextBlade adalah salah satu produk yang cukup menarik.
Sisi menarik dari keyboard TextBlade ini adalah kemampuannya untuk bisa dilipat sehingga menjadi seukuran iPhone 4. Dengan begitu, keyboard ini pun bisa dibawa ke manapun tanpa harus membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Dan meskipun begitu, pihak perusahaan yang memproduksi keyboard ini mengklaim kalau hal tersebut tak mempengaruhi performa TextBlade.
textblade
Bentuk dari keyboard ini terbagi menjadi empat ‘smart key’ per bagian. Dan masing-masing tombol pada keyboard ini dilengkapi dengan fitur multi-touch untuk mengetahui huruf mana yang seharusnya dituliskan. Tak hanya bisa menuliskan huruf, tapi keyboard ini juga dilengkapi kemampuan untuk menuliskan nomor dan simbol. Bahkan terdapat pula akses ke berbagai fungsi seperti copy, paste ataupun undo.
Perangkat ini pun bisa dipakai baik untuk produk berbasiskan Android atuapun iOS. Mengenai harganya, produk ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar 99 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment