Turing Phone, Smartphone Berdaya Tahan Tinggi dengan Tingkat Keamanan Canggih

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Sebuah perusahaan bernama Turing Robotic baru-baru ini meluncurkan sebuah produk ponsel yang mendapatkan banyak perhatian. Ponsel tersebut bernama Turing Phone yang diklaim mempunyai tingkat ketahanan tinggi lebih, terbuat dari bahan yang lebih kuat dibandingkan baja.
Pihak perusahaan mengklaim kalau mereka membuat ponsel ini dengan bahan campuran yang disebut dengan nama liquidmorphium. Campuran logam inipun diklaim mempunyai daya tahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan baja ataupun titanium. Selain itu, pada handphone ini Turing Robotic juga menggunakan bahan lain seperti alumunium, keramik serta plastik.
turing phone_1
Dengan klaim bahan yang lebih kuat dibandingkan baja, tentu saja ponsel ini bakal tak perlu khawatir mudah bengkok seperti kasus yang banyak terjadi pada beberapa bulan terakhir. Terlebih Turing Phone ini juga diklaim memberikan sistem keamanan yang canggih dengan memakai jaringan komunikasi terproteksi.
turing phone_2
Dari segi spesifikasi, ponsel ini tak terlalu wah kalau dibandingkan handphone high end yang kini ada di pasaran. Turing Phone ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 801, OS Android 5.0, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP serta mempunyai opsi memory internal 64GB dan 128GB. Untuk harganya, masing-masing ponsel tersebut dipatok sebsar 740 USD dan 870 USD.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment