Pria Taiwan Meninggal Dunia setelah Bermain Game Tiga Hari Berturut-turut

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

Adiksi terhadap sebuah hobi tentunya harus dilakukan dengan cara yang sehat. Termasuk ketika Anda mempunyai hobi dalam bermain game, yang tentunya juga harus dilakukan dengan waktu terbatas. Salah-salah, kalau terlalu banyak bermain game hingga lupa waktu, ajal bisa menjemput Anda secara langsung.
Hal inilah yang baru saja dilaporkan terjadi di negara Taiwan. Seorang gamer bernama Hsieh disebutkan telah meninggal dunia dalam kondisi terduduk di kursinya pada saat bermain game di sebuah warnet di daerah Kaohsiung, Taiwan. Penyebab kematian Hsieh disebutkan karena pria tersebut kelelahan karena bermain game selama tiga hari berturut-turut.
gamer meninggal
Menurut laporan dari kepolisian, Hsieh meninggal dunia karena gagal jantung. Hal tersebut terjadi setelah Hsieh memaksa tubuhnya untuk terus bermain game dan ditambah lagi kondisi suhu yang dingin dalam warnet. Kematian Hsieh pun baru diketahui setelah meninggal beberapa jam. Terlebih Hsieh memang punya kebiasaan untuk bermain game dalam durasi yang lama.
Kejadian seperti ini pun bukanlah yang pertama kalinya. Cukup banyak kejadian serupa yang pernah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, kalau Anda adalah seorang gamer hardcore, nampaknya juga harus perlu memperhatikan kondisi kesehatan tubuh.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment